Thursday 22 December 2016

DSLR dan Bagaimana Mereka Berubah Produksi Video Selamanya



Sejak revolusi Canon 5D Mk II kembali pada tahun 2008, DSLR telah mengambil industri produksi video oleh badai. Mereka telah mengubah kamera video seperti yang kita tahu mereka. Kembali pada tahun 2008, apapun kualitas tinggi peralatan produksi video HD terjangkau akan dikenakan biaya ribuan, dan dengan harga langit tinggi ini, menjadi videografer dalam banyak kasus jauh lebih tentang memiliki kit mahal daripada memiliki bakat alami yang tepat.
Canon 5D Mk II berubah selamanya - sekitar £ 2300 itu nilai luar biasa untuk uang bersama dengan menghadirkan sensor relatif besar yang tidak pernah terlihat sebelumnya tingkat sensitivitas cahaya rendah dan kualitas gambar. Dengan Vincent Laforet menampilkan kualitas produksi video menakjubkan dari peluncuran, itu mendapat banyak videographers sangat bersemangat tentang kamera baru yang menakjubkan ini. Segera semua orang membuat video dengan kamera baru ini. Dengan menggunakan koleksi yang ada lensa Canon EF, hasil yang menakjubkan, membawa kualitas gambar video ke tingkat yang baru rockingjokes.com.
Tapi ini bukan untuk mengatakan 5D Mk II itu bukan tanpa downfalls: yang telah dirancang sebagai kamera stills dengan kemampuan produksi video gabungan, ia tidak memiliki banyak konektivitas kamera video tradisional dan fitur ergonomis yang begitu banyak orang mencintai. Dengan waktu, arounds pekerjaan diciptakan dan produk baru diluncurkan khusus untuk generasi baru ini DSLR. Namun, ergonomi relatif miskin selalu menjadi salah satu downfalls terbesar video di DSLR.
Dari 5D Mk II datang lebih banyak model yang menampilkan video HD dari semua produsen, semakin rendah dan lebih rendah harga selama beberapa tahun terakhir ke titik di mana hampir semua ponsel memiliki kemampuan merekam video HD. Siapa saja sekarang dapat pergi dan membeli DSLR anggaran dan mulai merekam video kualitas menakjubkan untuk harga baik di bawah £ 500.
Ini telah fantastis untuk industri produksi video, menghasilkan peningkatan besar kompetisi baru, mempromosikan video berkualitas tinggi dan memungkinkan videographers berbakat pada anggaran yang rendah masih membuat video HD yang menakjubkan.
Dari sukses besar ini, lebih dan lebih maju teknologi video dalam DSLR telah diperkenalkan. Dengan diperkenalkannya terbaru dari 4K dan tingkat sensitivitas cahaya rendah yang menakjubkan, mereka sekarang menjadi lebih baik dari sebelumnya. Baru-baru ini, beberapa produsen telah menciptakan generasi baru kamera. Kamera ini baru seperti Black Magic Desain 4K, 'C' seri Canon dan kamera RED telah lebih ditingkatkan kamera video seperti ergonomi dan konektivitas, sementara mempertahankan besar sensor DSLR-seperti dengan kualitas gambar yang menakjubkan dan sensitivitas cahaya rendah. Kamera ini telah perlahan-lahan berkembang menjadi beberapa kamera terbaik yang tersedia untuk produsen video yang sekarang.

No comments:

Post a Comment