Wednesday 28 December 2016

Bagaimana Memaksimalkan Landing Pages Anda


kampanye pemasaran digital Anda tidak bisa lengkap tanpa halaman arahan diformat dengan benar ditujukan untuk menarik audiens yang spesifik untuk bisnis Anda. Hanya sebuah biro desain web di Bucks County sepenuhnya dapat memahami dan menghargai apa yang membuat Anda begitu sepele untuk masyarakat. Ada lagi yang masuk ke halaman arahan dari Anda mungkin berpikir. Dalam panduan ini, kita akan membahas dasar-dasar halaman arahan anatomi untuk memastikan pengembalian terbesar atas investasi.Headline dan subheader yang Vital harga hp xiaomi
Melalui pengalaman masa lalu kami bekerja dengan klien di seluruh wilayah Philadelphia, halaman yang tidak memberitahu Anda PERSIS apa sisa halaman sekitar mendarat, adalah batas berguna. Anda hanya memiliki 3-5 detik untuk membuat kesan pertama yang baik pada pelanggan potensial Anda jadi yang terbaik untuk meyakinkan mereka bahwa mereka telah datang ke tempat yang tepat.
Katakanlah bahwa Anda menjalankan pemasaran digital untuk pembuatan bir baru yang baru saja dibuka di Philadelphia dan Anda ingin menarik lebih banyak pelanggan ke lokasi batu bata-dan-mortir Anda melalui halaman arahan yang efektif. Untuk memulai, judul yang baik untuk menarik penonton dan untuk mengidentifikasi diri mungkin terlihat seperti, "keran Infinity Brewery ini terbuka untuk bisnis!"
Langsung di bawah ini harus Anda subheader, yang mungkin terlihat seperti, "A Philadelphia brewery baru memberikan suasana santai, makanan jari sharable, dan bir terbaik dibuat selatan dari Market Street." Dalam hitungan 3 detik, setiap penampil tahu persis apa merek Anda, apa layanan atau produk yang Anda berikan, di mana lokasi umum Anda, dan mendorong untuk membaca sisa halaman.Citra yang mencerminkan merek Anda
Setiap desainer web yang layak harus tahu bahwa semakin banyak pengguna membuat keputusan berdasarkan isyarat visual. Hal-hal seperti skema warna, bentuk, dan penempatan semua aspek yang perlu dipertimbangkan ketika merancang halaman arahan Anda. Penempatan ini bisa dibilang faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan karena Anda tidak ingin gambar berada di posisi di mana dibutuhkan perhatian pengguna jauh dari poin utama. Sebaliknya, harus meningkatkan nilai utama Anda, subheader, dan panggilan untuk bertindak (CTA).
Mari kita lanjutkan bahwa contoh pembuatan bir dari sebelumnya; dalam hal ini, video atau serangkaian foto profesional (Tidak, foto ponsel keponakan Anda tidak akan membantu) menangkap suasana yang Anda buat untuk klien Anda dan produk Anda melayani akan ideal. Dalam hal ini, jika audiens Anda melihat video atau foto pendirian Anda, mereka mungkin merasa tertarik untuk pergi didasarkan pada tampilan dan nuansa pada halaman arahan Anda.

No comments:

Post a Comment