Saturday 17 December 2016

Apa Sebuah Koneksi Internet diandalkan Bisa Biaya Anda



Apakah ada sesuatu di dunia saat ini yang tidak bergantung pada internet? Hal ini memainkan peran penting dalam hampir apa pun yang kita lakukan; dari bisnis ke usaha pribadi internet biasanya di pusat dari semua itu. Ketika datang untuk mempertahankan dan memajukan bisnis Anda salah satu bagian kunci dari teka-teki harus koneksi internet yang handal. Banyak hal yang dipengaruhi oleh buruk atau tidak ada koneksi internet, mari kita mulai dengan apa yang tidak bekerja jika internet Anda keluar.
E-mail / Telepon VoIP / Cloud Services Berbasis -Jika internet Anda sedang down Anda telah dasarnya kehilangan semua bentuk komunikasi. Anda tidak dapat menghadiri konferensi video untuk proyek besar berikutnya, Anda juga tidak bisa mengirim e-mail yang menyatakan mengapa Anda tidak akan dapat membuatnya, selanjutnya Anda tidak bisa mendengarkan karena telepon Anda turun juga. Meskipun Anda mungkin baru saja melewatkan sebuah panggilan konferensi, karyawan Anda sekarang duduk diam sementara mereka menunggu internet untuk datang kembali, dan Anda membayar mereka untuk melakukannya. Produktivitas sekarang telah melambat hampir ke sebuah melengking berhenti dan overhead Anda tetap sama. Ketika begitu banyak, jika tidak semua, dari komunikasi Anda bergantung pada internet mengapa Anda berjudi dengan konektivitas Anda? Yang membawa saya ke titik berikutnya, tidak murah keluar pada rencana layanan internet 
zimplifyit.com.
Beberapa usaha kecil mencoba untuk mendapatkan oleh pada rencana murah atau bahkan lebih buruk rencana internet perumahan untuk menyimpan uang, sementara ini mungkin bekerja untuk waktu singkat pada akhirnya akan merugikan pertumbuhan Anda. Dengan kurangnya bandwidth (berapa banyak informasi dapat ditransmisikan melalui sambungan) yang sesuai untuk kebutuhan anda, hari ke proses hari akan menjadi melambat atau terputus. Dengan begitu banyak pengusaha di luar sana semua berusaha untuk mendapatkan hal yang sama, sukses, tidak jatuh pendek karena Anda memiliki masalah internet dan tidak bisa mendapatkan proposal dikirim dalam waktu. Pastikan Anda memilih jumlah yang benar dari bandwidth untuk perusahaan Anda sekarang dan seperti tumbuh. Mungkin biaya sedikit lebih tetapi dalam jangka panjang akan menghemat down time dan kurangnya atau efisiensi dari koneksi yang lambat.
Meskipun tidak ada konektivitas internet yang buruk, konektivitas lambat sama merugikan. Dengan koneksi yang lambat Anda selalu di risiko pembekuan sistem Anda, panggilan telepon menjatuhkan dan paket data tersesat. Ini menyajikan perusahaan Anda dalam cara yang tidak profesional untuk klien yang berada di panggilan menjatuhkan atau pelanggan yang membutuhkan bantuan, tetapi Anda tidak dapat membantu mereka karena sistem Anda beku. Perlu diingat bahwa kurangnya pemeliharaan pada produk teknologi Anda dapat menyebabkan beberapa koneksi yang lambat Anda juga. Satu komputer sendiri dengan virus dan malware di atasnya bisa menyedot bandwidth yang tersedia dan Anda bahkan tidak tahu itu.

No comments:

Post a Comment