Sunday 15 January 2017

Remedies Kulit Kering Untuk Melindungi Kulit Anda




Banyak orang memiliki kulit yang sangat kering. Namun, mereka membuat kesalahan umum berpikir bahwa ini adalah disposisi alami kulit mereka. Mereka tidak mengambil langkah-langkah untuk mengontrol kekeringan kulit mereka dan karena itu tetap menderita kekeringan dan gatal. Hal ini sangat penting untuk mengetahui jenis jenis kulit yang Anda miliki, karena ini akan membantu Anda dalam mengobati sesuai. Mengambil bantuan dari majalah kesehatan, forum internet, teman-teman dan keluarga untuk memastikan jenis kulit yang Anda miliki. Ada banyak cara di mana Anda dapat mengatasi kulit kering secara alami. Ini tidak melibatkan produk kimia dan efek sampingnya, dan beberapa solusi potensial dibahas di bawah ini.
Hindari mengambil mandi panjang: Jika Anda menderita kulit kering, menghindari mengambil mandi sangat panjang dan panas. Mengambil cepat 15 menit mandi dan memungkinkan kulit Anda kering. Jangan menggosok kulit Anda karena dapat menyebabkan ruam di atasnya. Juga menggunakan pelembab saat kulit Anda adalah lembab sedikit setelah mandi karena akan membantu dalam mengunci kelembaban yang lebih baik di pori-pori 
anekagrosir.co.id.
Gunakan pembersih yang sangat ringan: Gunakan pembersih lembut dan sabun untuk mencuci. Hindari produk yang memiliki wewangian, alkohol dan parabens di dalamnya. Hal ini dapat menyebabkan kulit Anda kering semua lebih. Bahan kimia yang hadir dalam produk yang sangat kuat dapat merusak kesehatan kulit dalam jangka panjang jika digunakan terlalu sering. Jadi, Anda harus menggunakan sabun yang dibuat dengan bahan-bahan alami.
Gunakan minyak alami: Minyak seperti minyak zaitun, minyak jojoba atau minyak kelapa harus dipijat ke kulit Anda. Kulit kering dapat menyerap minyak ini karena mereka memiliki molekul yang sangat kecil. Minyak ini juga membantu dalam membuat kulit Anda lebih lembut dan kenyal. produk alami lain seperti Cynergy TK juga membantu. Cynergy TK juga bertanggung jawab untuk produksi keratin dalam kulit Anda serta mencerahkan nada keseluruhan kulit Anda.Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan produk-produk alami yang diberikan di atas untuk merawat kulit kering Anda. Jangan ceroboh dan tidak mengabaikan kulit Anda. Hal ini dapat menyebabkan Anda banyak ketidaknyamanan perlu dalam jangka panjang.

No comments:

Post a Comment